Rabu, 30 Maret 2011

Surat Lamaran Bakti Guru

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Yang Terhormat
Bapak / Ibu....
Kepala Sekolah SD….
Jalan....




Dengan hormat,

Saya menulis surat lamaran pekerjaan pada Anda dengan harapan Sekolah tempat Anda memimpin memerlukan seseorang untuk mengisi posisi sebagai guru wiyata bakti

Nama Saya...., lulusan dari..., jurusan...dan lulus tahun...Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari atau dikerjakan, serta memiliki motivasi tinggi.

Untuk itu saya lampirkan berkas-berkas untuk bahan pertimbangan sebagai berikut :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto kopi ijazah terakhir
3. Foto kopi transkrip nilai akhir
4. Foto kopi identitas diri (KTP)
5. Pasphoto berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 2 lembar

Harapan saya, Anda dapat mempertimbangkan surat lamaran saya. Atas perhatian saya sampaikan terima kasih.


..........................., ...........
Hormat Saya



Regas Febria Yuspita









DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Nama :
Jenis Kelamin :
Umur :
Tempat, tanggal lahir :
Alamat :
E-mail :
Telepon :
Keterampilan Bahasa :

Pendidikan Formal

• ....
• ....
• ....

Pendidikan Nonformal
• ....
• ....
• ....

Pengalaman







Tidak ada komentar: