Selasa, 29 Maret 2011

Aku pengen punya anak yang sekolah di Al Azhar, Mesir

Cita-citaku adalah menjadi wanita sholehah untuk Allah SWT dan Suamiku tercinta..

Aku ingin sekali mempunyai anak yang sekolah di al azhar, aku berharap dia bisa menjadi pemimpin untuk agamanya kelak.. Untuk kehidupan agama masa yang akan datang yang saya tidak tahu bagaimana kondisinya.. Mungkin kondisi itu lebih parah dari sekarang, bahkan mungkin detik-detik menjelang kiamat..Naudzubillah..

Oleh karena itu, saya berharap sekali memiliki anak yang sholehah dan sholeh..Untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut tentu membutuhkan perjuangan yang sangat besar. dan saya harus melakukannya, yang jelas pertama kali yang harus saya lakukan adalah merubah semua sifat, paradigma, dan kepribadian jelek saya menjadi kepribadian wanita sholehah yang baik. sehingga Alloh menjadi yakin untuk memilih saya agar saya bisa mengandung, mendidik anak-anak pilihan Alloh..

Saya ingin sekali anak-anak saya bisa sekolah di Al Azhar, belajar agama lebih baik dari kedua orang tuanya..insyaAllah. Oleh karena itu, biarpun sekarang saya belum menikah, saya sudah membuka akun tabungan untuk anak-anak saya. Sebagai persiapan awal... menuju kesana///

Hanya kepada Alloh lah saya meminta petunjuk dan keteguhan hati agar suatu saat nanti rencana saya diridhoi dan dikabulkan Alloh...

Allohuakbar

Tidak ada komentar: