Minggu, 06 Maret 2011

Minyak Zaitun

Olive Oil, Jadikan Rambut Indah

Rambut akan menjadi lebih mengembang dan halus dengan minyak zaitun ini. Minyak zaitun (olive oil) ini terkenal dari daerah Mesir.

Memiliki banyak kegunaan. Tidak hanya untuk memasak, minyak zaitun juga punya andil penting dalam kecantikan perempuan.


Anda mungkin sering sekali menggunakan minyak zaitun untuk rileksasi spa atau pijat. Memang benar, olive oil sangat dipercaya oleh Cleopatra, Ratu Mesir, untuk menghaluskan kulit serta mengatasi berbagai maaslah pada kulit seperti kulit kering, tumit dan siku yang kasar serta masalah kulit lainnya.

Demikian juga untuk kulit kepala. Bahkan bila diusapkan pada batang rambut, Olive oil dipercaya dapat menutrisi rambut yang rapuh dan pecah-pecah.

Namun bukan berarti anda langsung memakaikan olive oil dan dipijatkan pada kulit kepala, lho, atau mengusapkannya di batang rambut. Sebenarnya boleh-boleh saja, tetapi perlu diingat bahwa minya zaitun ini amat sulit dibersihkan dengan sabun atau shampo. Harus dilakukan tindakan berulang agar benar-benar bersih.

Hal yang bisa dilakukan adalah dengan memilih dan menggunakan shampo berbahan dasar olive oil secara rutin untuk mendapatkan rambut indah. Produk baru dari Makarizo yakni “Hair Energy Shampoo – olive Oil” bisa menjadi pilihan. sebagai brand yang expert dibidang rambut selama puluhan tahun, Makarizo berinovasi dengan berbagai bahan kecantikan natural untuk anda gunakan.

Pada batang rambut olive oil berfungsi untuk memberi kelembaban pada rambut serta memberikan volume pada rambut yang tipis. Selain itu juga menjaga kesehatan batang rambut agar tetap kuat.
Sementara pada kulit kepala, vitamin E di dalam olive oil berfungsi sebagai anti oksidan yang memberikan nutrisi pada kulit kepala sehingga akar rambut menjadi kuat.

Tidak ada komentar: