Jumat, 18 Februari 2011

Aku ingin menjadi muslimah cantik seperti ini





















































Cita-citaku adalah menjadi muslimah yang cantik, baik dan sholehah. pertama sholehah untuk Allah SWT, kedua untuk suamiku tercinta, ketiga untuk keluarga besarku dan saudara-saudara seagamaku..

Untuk menjadi muslimah yang seperti itu aku memperlukan perjuangan yang berat dan panjang.. tapi dengan keyakinan, dorongan dan semangat besar aku pasti bisa menjadi muslimah yang solehah.. seperti yang dikemukakan Ustad Ali Nuh dalam tausiyah Fiqih Nikahnya, yang mengatakan " didunia ini memang tidak ada wanita sempurna tapi banyak wanita yang mendekati sempurna"..

Kata-kata inilah yang selalu mendorong dan terngiang dalam kepalaku bahwa walaupun aku tidak cantik, tidak memiliki fisik yang menarik (menurut pandangan sebagian makhluk Allah SWT), tetapi aku hanya menginginkan perbaikan akhlak menjadi akhlak yang sholehah yang didampa oleh suamiku tercinta dan Allah SWT tentunya..














Perjuanganku ini ku mulai dari mentaati segala yang wajib dan berusaha meningkatkan iman dan taqwa dengan segala yang sunnah...menjauhi segala yang haram... dan tentu saja membuang segala penyakit hati...

Semangat3X






3 komentar:

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach....
Ada Tips cantik nich terbaru dan update langsung dari pakarnya. Mau! tapi gak tahu gmn caranya, Jgn sedih, Cinta! Gabung aja di clubs "CANTIK" kita dimana tersedia berbagi info & tips2 tentang kecantikan, dr rambut, wajah, kuku,dll. Pokoknya semuaaa ada di sini.. dan juga update terussss loch Caranya gampang bgt ketik REG CANTIK kirim ke 9789 (khusus pengguna Telkomsel yach..) Gk perlu ragu dan takut. Mau cantik!!!Tunggu apa lagi..

Anonim mengatakan...

Subhanallah... gambarnya cantik2.

dewi_sabilanwar mengatakan...

aamiin.. semua wanita ingin!