Jumat, 04 Maret 2011

Aku pasti bisa jadi istri sholehah (part 1)

Bismillahirrohmaanirrohiim,

Wahai Diriku, kokohkan iman dan takwaku
Agar kelak aku menjadi seorang istri yang setiap malam aku terbangun untuk mengerjakan sholat malam, secara rutin dan tak pernah kenal jeda kecuali karena tamu bulanan..

Wahai Diriku, kuatkan akhlak dan kepribadianku untuk tidak menghambakan dunia
Agar kelak aku tidak akan meminta kemewahan kepada suamiku, perhiasan-perhiasan, perabotan yang super lux dan selalu bersyukur dengan apapun yang suamiku berikan kepadaku sebab itulah rezeki halal dan barokah yang Allah SWT limpahkan kepada kami..


Wahai diriku,
jadilah engkau selalu bersyukur kdpada Allah Ta'ala dengan lapang dada dan penuh kesabaran...

Wahai iriku, berikanlah aku semangat besar dan kebijaksanaan
Agar kelak aku bisa meneduhkan suamiku ketika dia sedang merasa kalut, gelisah dan bimbang karena masalah pekerjaannya.. sehingga aku bisa membuatnya kembali bersemangat dan tenang ketika bercerita denganku

Wahai Diriku, berikanlah kepada suamiku senyum-senyum ketulusan dan penuh cinta
Agar kelak rumah tangga kami penuh kebahagiaan dan rahmat Tuhan kami

Wahai diriku, jadikanlah cita-citaku sebagai wanita sholehah tuk suamiku semangat baru
Agar aku bisa terus mendampingi suamiku dalam setiap keadaan, bersamanya, mendukungnya dan menemaninya dengan sabar, ikhlas dan kesetiaan,,,

Wahai Diriku,

Kelak aku ingin menjadi bidadari yang Allah pilihkan untuk suamiku di dunia dan akhirat
membangkitkan semangatnya untuk ibadah kepada Allah Ta'ala di tengah-tengah kesulitan kami,

Wahai istriku...Engkau harus selalu senantiasa mengingatkan diriku untuk bersyukur kepada Allah Ta'ala atas rizki yang di berikan-Nya kepada kami sehingga kami bisa makan setiap hari tanpa kekurangan...


Wallahu a'lam bish showab..

Mengalirlah butiran bening dari telaga mata ini, saat ku tuliskan catatan ini,
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: