Sabtu, 02 April 2011

Alloh mendengarkan doa dengan niat baik

Alloh selalu mengabulkan setiap doa hambaNya yang disertai niat baik dan kesungguhan.

Jum'at 1 April 2011 yang lalu, saya membaca sebuah surat kabar harian. Berita yang saya baca bercerita tentang seorang warga RT 04 RW III kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, telah menemukan 21 batang logam emas. Masing-masing logam tersebut diperkirakan memiliki bobot satu kilogram. Anda bisa membayangkan berapa banyak uang yang dapat dicairkan oleh logam tersebut, totalnya bisa mencapai milyaran rupiah.

Logam tersebut saat ditemukan masih tersimpan baik dalam kotak yang juga berwarna keemasan, disertai dengan sertifikat yang memuat nomor registrasi serta nama pimpinan bank yang mengeluarkan sertifikat tahun 1964.

Penemuan logam tersebut, bisa tergolong mukjizat dari Alloh SWT atas doa penemu yang tergolong doa mulia. Penemu berdoa kepada Alloh agar Alloh mengabulkan niatnya untuk mendirikan sebuah pondok pesantren di daerah tersebut. karena penemu tidak memiliki uang cukup untuk merealisasikan niatnya tersebut.

Pengusaha mebel ini pun berdoa kepada Alloh SWT agar diberikan petunjuk dan rezeki yang lapang untuk merealisasikan niatnya tersebut. Setelah dua tahun tafakur, saat shalat malam sekitar pukul 02.00 enam bulan yang lalu dia menemukan sebuah benda di ruang shalat. Dan anda tahun benda itulah emas 21 batang.

Peristiwa yang dialami ini merupakan mukjizat atau bantuan Alloh atas kesungguhan hati seseorang yang ingin mengerjakan niatnya hanya untukNya. dan Alloh memberikan nikmat dari arah yang tak diduga sebelumnya. Subhanalloh..

Hikmat dari cerita ini : Aku menjadi tergugah untuk lebih berdoa dan bersungguh-sungguh dalam berdoa, berusaha. tak ada yang sia-sia. Alloh pasti akan mengabulkan setiap doa kita, tentu doa yang penuh kebaikan. Dan Alloh akan menjawab setiap doa kita dari arah yang tak disangka-sangka.


Tidak ada komentar: