Rabu, 15 Juni 2011

Semua sahabatku telah menikah semua

Ya Alloh, semua sahabatku telah menikah semua...


Baru saja tadi,seorang sahabat menelponku meminta doa restu katanya dia akan menikah pada tanggal 25 Juni ini...Aku bahagia sekali mendengarnya, tetapi entah kenapa air mataku juga menetes,, entah menetes karena senang atau sedih, mungkin karena kedua2nya, pertama yang jelas aku sangat bahagia sahabatku akhirnya menikah dengan pujaan hatinya yang telah mengisi hari-harinya selama 3 tahun ke belakang. Sedih karena kapankah giliranku tiba seperti sahabatku..

Ya Alloh, semua sahabatku telah menikah semua

Semakin merasa sendiri aku, semua sahabatku telah menikah, dan terkadang ketika bertemu dengan mereka pembicaraanpun telah berganti mereka menceritakan kehidupan keluarganya, suaminya bahkan jika mereka telah dikarunia anak2 mereka menceritakan anak-anak mereka,,,Subhanalloh...Sedang aku, ketika mereka sedang bercerita seperti itu, aku hanya terdiam, dan sekali-kali tersenyum manis...


Ya Alloh, semua sahabatku telah menikah semua...






Tidak ada komentar: